Cara Mendapatkan Follower Instagram Dengan Aplikasi

Anda mungkin sudah tahu bahwa Instagram adalah saluran yang berkembang yang memungkinkan individu dan bisnis sama-sama memperluas merek mereka. Khususnya untuk bisnis, ini adalah cara untuk memanusiakan merek Anda, merekrut calon karyawan, memamerkan produk dan budaya perusahaan Anda, menyenangkan pelanggan, dan menghasilkan bisnis baru.

Tapi inilah kesepakatannya: Kecuali Anda terkenal, sangat sulit untuk mengumpulkan follower besar di Instagram tanpa kerja keras.

Untuk rata-rata orang atau bisnis, menumbuhkan pengikut Anda membutuhkan waktu dan perhatian setiap hari. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan segera untuk mengumpulkan setidaknya 1.000 follower berkualitas untuk akun Instagram pribadi atau profesional Anda. Ini semua tentang mengetahui di mana menginvestasikan waktu dan upaya Anda – dengan menyesuaikan profil Anda, mengkurasi konten yang sangat baik, menulis salinan cerdas, menggunakan tagar, dan bekerja dengan influencer dan penggemar untuk mendorong keterlibatan.

Mari kita pelajari cara mendapatkan 1.000 pengikut pertama, dari membuat profil Instagram yang layak diikuti untuk menggunakan kontes agar tetap setia pada merek Anda.

Cara Membeli follower dan Suka Instagram (& Mengapa Ini Gagasan Buruk)
Mari kita hentikan ini: ya, Anda dapat membeli pengikut dan suka Instagram. Haruskah Anda membeli pengikut dan suka Instagram? Tentu saja tidak.

Sementara banyak pemberi pengaruh sosial dan merek utama bekerja keras untuk membangun pengikut organik, ada beberapa yang memilih untuk membeli pengikut dengan harapan meningkatkan jangkauan sosial dan keterlibatan mereka. Membeli pengikut itu murah – beberapa perusahaan membebankan kurang dari $ 5 untuk ratusan pengikut. Dengan meningkatnya tekanan untuk memiliki ribuan pengikut Instagram, dapat dimengerti mengapa beberapa resor membeli pengikut.

Tetapi ketika membeli follower dan suka mungkin menggoda, itu dapat sangat merusak citra merek Anda dan mengurangi keterlibatan secara keseluruhan. Jangan percaya saya? Hootsuite membuat akun Instagram palsu dan membeli 1.000 pengikut hanya $ 9,95 untuk menguji seberapa banyak pengikut yang dibeli memengaruhi keterlibatan pemirsa. Setelah akun mereka mencapai 1.000 pengikut, mereka memposting gambar – itu tidak menerima satu suka atau komentar.

Membeli pengikut Instagram dapat meningkatkan jumlah pengikut Anda, tetapi hal itu tidak akan meningkatkan keterlibatan Anda – itu sebenarnya merusaknya. Dan jika Anda tertangkap, Instagram dapat menghapus akun Anda karena melanggar pedoman komunitas mereka.

Pengikut palsu juga tidak akan membeli produk Anda atau mendukung merek Anda. Fokus untuk mendapatkan pengikut yang otentik yang meningkatkan keterlibatan dan penjualan, bukan akun bot palsu.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Nyata
Oke, saya tahu apa yang Anda pikirkan, “tidak mudah untuk mendapatkan pengikut nyata!” Meskipun itu tidak mudah, itu pasti mungkin – itu hanya membutuhkan kerja keras dan dedikasi. Sekitar 80 juta foto dibagikan di Instagram setiap hari. Itu banyak konten. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk diperhatikan. Mari berjalan melalui beberapa taktik untuk mendapatkan pengikut nyata – dengan cepat.

Buat dan Optimalkan Profil Anda
Pertama-tama: Sesuaikan profil Instagram Anda agar terlihat bagus, beri tahu follower potensial Anda siapa Anda, dan beri mereka alasan untuk mengikuti Anda.

Bagaimana? Mulai dengan memastikan nama pengguna Anda dapat dikenali dan mudah dicari – seperti nama bisnis Anda. Jika nama bisnis Anda sudah diambil, coba pertahankan nama bisnis Anda sebagai bagian pertama dari nama pengguna Anda sehingga orang yang menelusuri bisnis Anda lebih cenderung mendatangi Anda. Misalnya, saluran olahraga Australia Lorna Jane menggunakan nama pengguna @lornajaneactive.

(Catatan: Pastikan untuk menambahkan nama bisnis lengkap Anda ke bidang “Nama” dengan mengklik “Edit Profil.” Ini akan muncul di bawah gambar profil Anda dan di bawah nama pengguna Anda dalam pencarian.

Selanjutnya, pastikan profil Anda bersifat publik. Untuk membuat profil Anda menjadi publik, buka Instagram, klik ikon roda gigi di profil Anda untuk membuka “Opsi,” dan pastikan “Akun Pribadi” dimatikan.

Selanjutnya, pilih gambar profil yang ada di-merek dengan jejaring sosial Anda yang lain, seperti logo perusahaan Anda.

Kemudian, isi bio Anda dengan informasi yang menyenangkan, dapat ditindaklanjuti, dan informatif tentang merek Anda. Informasi seperti ini memungkinkan orang tahu apa yang Anda lakukan dan memberi mereka alasan untuk mengikuti Anda. Sertakan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, dan pastikan untuk menambahkan sedikit kepribadian. Berikut beberapa contoh untuk inspirasi:

@WeWork: “Buat hidup, bukan hanya hidup.”

Selanjutnya, tambahkan tautan ke bio Anda untuk memudahkan orang untuk langsung dari Instagram ke situs web Anda jika mereka mau. Ruang yang dialokasikan untuk URL adalah real estat berharga karena ini adalah satu-satunya tempat di Instagram di mana Anda dapat menempatkan tautan yang dapat diklik, jadi gunakan dengan bijak. Sebaiknya gunakan tautan Bitly yang disingkat dan disesuaikan agar lebih mudah diklik.

Terakhir, aktifkan pemberitahuan sehingga Anda dapat melihat saat orang membagikan atau mengomentari foto Anda. Ini akan membuat Anda terlibat dengan mereka lebih cepat.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Dengan Aplikasi

Tinggalkan Balasan