Dokter Spesialis Kandungan di Palu

Dokter kandungan di Palu

dokter-spesialis-kandungan-di-palu-image

Kebanyakan bunda ingin berkonsultasi dengan dokter kandungan yang baik, ramah, sabar, yang bagus, yang terbaik dan yang murah (perfeksionis banget ya) untuk berkonsultasi atas berbagai macam masalah yang di hadapi mulai dari sulit hamil, program cepat hamil, keguguran, gangguan rahim, usg, pemeriksaan kehamilan, persalinan dan lain lain.

Berikut ini adalah beberapa nama dokter spesialis kandungan di Palu (sumber : http://imti-hadi.blogspot.co.id/2016/05/kontrol-kehamilan-di-palu.html)

1. Dr Melda, lokasinya di klinik sayang ibu Jl. Tanjung Pesik.. saya dpt info dr ibu hamil.com, menurut forum tsb dokternya komunikatif dan ramah, juga tidak terlalu mahal.. Ok lah, saya dan si Mas mulai survey2, nemuin lokasi liat dr luar, catet nomor tlp.. akhirnya sampe rumah kita coba tlp.. Pas tlp, kok ngga meyakinkan yah kayak semacam marketing gitu yg angkat.. Besok lewat lagi di jam praktek dokter ybs.. eh tp kok sepi ya.. akhirnya kita coret klinik ini dr daftar tmpt periksa hamil..

2. Dr Jemmy, lokasinya di Jl. MT Haryono dekat dgn SMA 1 Palu.. dapat info dr atasan suami saya yg pernah kontrol dan kuret disini.. menurut temennya si Mas, ini klinik sudah modern, kayak di Jakarta dan ramai.. Harga juga mirip2 kayak di Jakarta.. tp aku sm Mas, blm sempet tlp dan gali lbh lanjut infonya, soalnya dgr kata dokternya rame banget.. kami udah males duluan.. maklum aku orgnya paling gak bisa disuruh antri2 panjang..

3. Dr Astajani, lokasinya di apotik permata.. nama jalannya lupa.. pokoknya sebelah persis Swalayan Grand Hero.. di papan namanya ada tulisan menerima BPJS.. pas aku sm si mas liat ke dalam, lumayan rame juga.. dan disini ada Prodianya.. tp aku ngga kontrol kesini.. huhu

4. RSUD Anutapura.. ini lokasinya ngga tau dimana.. kata si Mas jauh dr tempat tinggal kami.. aku dpt info dr google, kalo RSUD anutapura merupakan RS Negri sayang ibu dan anak terbaik k3 di Indonesia.. tertarik kesini sih.. tp ujung2nya ngga kesini juga.. hehehe..

5. RSUD Undata.. lokasi lumayan jauh, agak naik keatas gitu.. nanjak-najak jalannya gersang.. tp akhirnya aku kontrol disini.. awalnya mau kontrol di RS wirabuana.. tp kata temennya si Mas, jgn itu RS Swasta, ya udh ngga jadi akhirnya..
Pertama dateng, ke loket.. aku pasien baru jadi daftar dulu..
Semuanya masih serba manual, di tulis pakai tangan..blm komputerisasi.. kartu berobat pun gitu, cuma selembar kertas di tulis nama dan nomor registrasi..

(baca selengkapnya di : http://imti-hadi.blogspot.co.id/2016/05/kontrol-kehamilan-di-palu.html).

Sebelum memilih salah satu dari nama-nama dokter kandungan di Palu di atas untuk bunda datangi dan berkonsultasi, alangkah baiknya bila mencari informasi lebih lanjut mengenai nama-nama dokter kandungan tersebut dengan cara mengetikkan masing-masing nama dokter kandungan tersebut di Google dan membaca beberapa halaman blog yang memiliki informasi tentang dokter kandungan yang dimaksud.

Berikut ini adalah informasi 2 buku panduan yaitu buku panduan program hamil maksimal bagi bunda yang sedang mengalami kesulitan hamil dan buku panduan masa hamil bagi bunda yang saat ini sedang hamil. Buku panduan ini sangat dibutuhkan oleh bunda yang ingin hamil dan yang sedang hamil karena di dalamnya terdapat kumpulan tanya jawab antara pasien-pasien dengan dokter kandungan. Pastinya bunda pada saat konsultasi dengan dokter kandungan tidak sempat menanyakan semua hal yang berkaitan dengan kehamilan bunda salah satunya adalah karena keterbatasan waktu konsultasi. Selain itu ada informasi-informasi lain yang tentunya perlu diketahui oleh para bunda yang ingin hamil dan yang sedang hamil sehingga apa yang akan bunda lakukan adalah sesuai dengan petunjuk dokter spesialis kandungan, bukan berdasarkan feeling serta bunda tidak akan bingung apabila mengalami suatu gejala kehamilan karena bunda sudah mendapatkan pengetahuan dari buku tersebut.

 dokter-kandungan-image

 

Baca juga : Model Baju Hamil Terbaru

Dokter spesialis kandungan di Palu.