Cara Kreatif Untuk Mendapatkan Pacar Bule

Bagaimana mendapatkan pacar bule?

Tidak bisa bisa dipungkiri bahwa sebagian pria Indonesia menyukai wanita cantik entah itu wanita domestik atau wanita bule. Wanita bule manakah yang paling cantik? Saya pribadi tidak bisa menjawab pertanyaan ini. Ada bule Jepang yang cantik, ada juga bule Australia yang cantik, bule cantik dari Hongkong, dari Korea, dari Inggris, Selandia Baru dan bule-bule cantik dari negara-negara lainnya.

Begitu juga dengan wanita Indonesia, ada yang menyukai pria lokal dan ada juga yang menyukai pria bule dan ingin menikah dengan pria bule ganteng. Beberapa alasan mengapa ada sebagian wanita Indonesia yang menyukai pria bule diantaranya adalah ingin memperbaiki keturunan, ingin mendapatkan anak blasteran, ingin mendapatkan bule yang kaya, cinta pada pandangan pertama dan beberapa alasan yang lainnya.

Cara Dapat Pacar Bule Cantik

Berikut ini adalah cerita true story bagaimana seorang pria Indonesia dapat berkenalan dengan wanita bule. Dari cerita ini Anda diharapkan dapat menangkap cara yang dilakukan pria ini dalam berkenalan dengan cewek bule dan menjadi dekat dengan bule tersebut.

#1. True story pertama. Pada suatu malam, seorang pria lokal baru saja pulang dari jalan-jalan naik sepeda motor. Ketika memasuki pintu gerbang cluster perumahan tempat pria ini tinggal, dia melihat ada gadis bule cantik sedang berbicara dengan sekuriti menanyakan sesuatu. Sekuriti kelihatan bingung karena tidak bisa berbahasa Inggris dan si bule cantik juga tidak bisa berbicara Bahasa Indonesia. Pria inipun segera memarkir sepeda motor dan mendekat lalu bertanya pada bule itu “Excusme, can i help you?”, lalu si bule cantik menjawab “I want to get to this address”. Si bule cantik menunjukkan sebuah catatan di secarik kertas yang bertuliskan nama dan alamat restaurant.  Lalu pria ini menjawab ” if you don’t mind, i can give you a ride, i know where it is”. Akhirnya si bule merasa senang mendapatkan bantuan dari pria ini. Dalam perjalanan naik motor berboncengan, pria ini mendapatkan beberapa informasi diantaranya bule tersebut berasal dari Australia, dia sedang mengajar bahasa Inggris di sebuah institute di sebuah kota di Indonesia dan dia ingin berkumpul bersama teman-temannya sesama teacher di sebuah restoran.

Si bule cantik bernama Catherine dan nama panggilannya KETI. Badannya langsing dan tinggi, kulitnya putih serta hidungnya mancung, wajahnya cantik. Pria ini ingin bisa lebih dekat lagi dengan dia sehingga pada saat sampai di restoran yang dimaksud, pria ini memberikan kartu nama dan mengatakan “if you need help, just call me”. Keti bilang “thank you very much”. Beberapa hari berlalu setelah itu, Keti tidak pernah menghubungi pria ini lagi….

#2. True story kedua. Beberapa bulan kemudian, ketika pria ini sedang naik sepeda motor di sebuah jalan raya di tepi danau pada siang hari yang panas, dia melihat ada cewek bule yang lain lagi dari sebelumnya sedang jalan kaki. Pria inipun langsung berhenti tepat disamping si bule cewek sampai-sampai si bule kaget. Pria ini bilang “Hai, where will you go, i can give you a ride to wherever you will go”. Si bule menjawab ‘ to that mall”. Akhirnya si bule dibonceng pria ini dan dalam perjalanan pria ini bertanya “have you had lunch” dan bule menjawab “no”. si pria bilang lagi “Do you want to try Indonesian food”. Rachel (nama si bule) menjawab ‘Yes”. Akhirnya mereka makan di sebuah rumah makan di sebuah mall dan saling berkenalan dan bercerita. Rachel baru 3 hari tiba dan tinggal di salah satu kota Indonesia, dia rencananya akan mengajar di institute yang sama dengan KETI namun Rachel tidak mengenal KETI, mungkin KETI sudah kembali ke Australia. Rachel sangat percaya bahwa pria ini orang yang baik sehingga Rachel mau dekat terus karena Rachel sebenarnya juga butuh teman yang bisa bahasa Inggris dan bahasa Indonesia karena Rachel sering mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang-orang lokal. Rachel yang berasal dari Inggris ini juga bercerita bahwa dia merasa takut tinggal di rumah sendiri sehingga dia mengizinkan pria ini menemani tinggal di rumah Rachel. 

Cara Mendapatkan Pacar Bule di Bali

#3. True story ketiga. Masih dengan pria yang sama. Dia berlibur ke Bali seorang diri dan berharap dapat memiliki teman dengan gadis bule cantik. Suatu malam sekitar pukul 7, pria ini jalan-jalan sendiri di kompleks pertokoan di Kuta Bali, masuk ke sebuah toko, melihat-lihat baju, kemudian keluar lagi tanpa ada yang dibeli. Tiba-tiba pada sebuah toko yang mau dimasuki pria ini terdapat seorang bule yang masih sangat muda dan cantik sedang keluar dari toko tersebut seorang diri. Akhirnya pria ini mempercepat langkah sehingga berada tepat di sebelah cewek bule ini yang lagi jalan di trotoar. Pria ini menyapa “Hai, nice to meet you. Do you mind if i accompany you walking?”. Si bule tidak keberatan kalau ditemani jalan. Gadis bule ini namanya Catheline dan panggilannya KETI juga, namun KETI yang ini berasal dari Swedia. Keti masih berusia 19 tahun, badannya ideal tidak kurus dan tidak juga gemuk serta cantik dan putih. Pria ini jatuh cinta pada pandangan pertama dan ingin menjadi pacar Keti. Setelah pria lokal dan gadis bule ini capek jalan-jalan dan beberapa kali singgah kemudian mencari tempat kos untuk si bule, tak terasa hari sudah larut malam. Keduanya merasa capek dan pulang ke penginapan masing-masing dan berjanji untuk ketemu lagi di pantai Kuta pada pagi harinya.

Nah, dari tiga kisah true story diatas ada beberapa hal penting untuk diperhatikan bila ingin sukses mendapatkan pacar bule cantik. Pertama harus bisa bahasa asing, tergantung cewek dari negara mana yang mau di gaet. Kalau mau dapat cewek Jepang ya musti harus bisa bicara Jepang. Yang kedua, harus punya keberanian untuk mendekati, menyapa dan menawarkan bantuan. Pasang muka senyum ceria agar si bule tidak curiga karena kebanyakan bule cewek dari barat sangat berhati-hati dan curigaan.

Cara Mendapatkan Pacar Bule di Facebook atau Internet

Saya sarankan untuk cowok, jangan cari pacar bule di Facebook. Sangat sulit untuk add friend orang-orang bule di Facebook. Situs media social itu tahu kalau Anda dari Indonesia sehingga untuk add orang-orang bule biasanya ada peringatan agar add friend hanya kepada orang yang Anda kenal. Ada sih, beberapa kali yang lolos add friend orang bule tanpa ada peringatan dari Facebook tapi masalahnya orang bule tersebut juga kebanyakan tidak mau menerima pertemanan dengan orang-orang yang tidak dikenal kecuali mereka adalah orang-orang yang berbisnis internet marketing. Kalau Anda cewek mungkin masih ada harapan untuk diterima oleh pria-pria bule.

Lagi pula kalau Anda sudah dapat kenalan cewek bule di Facebook masih ada kendala lagi mau ngga Anda pergi ke negaranya untuk ketemuan atau mau ngga dia datang ke negara Anda untuk ketemuan? Memang sih tetap saja ada kemungkinan untuk mendapatkan pacar bule dari internet tapi saya kira itu hanyalah sebuah keberuntungan atau sebuah usaha yang sangat keras.

Selain di Facebook, ada juga cara lain untuk mendapatkan pacar bule cantik atau suami bule atau pacar bule ganteng di internet dengan bergabung di situs-situs dating atau situs kencan seperti situs Asian Cupid atau Japan Cupid dan situs cupid-cupid yang lain. Namun agar Anda dapat berkomunikasi dua arah dengan para anggota di situs cupid tersebut, Anda harus membayar, biasanya membayarnya bulanan atau langsung satu tahun. Tapi masalahnya juga kalau Anda sudah dapat yang cocok, apakah Anda mau pergi ke negaranya untuk ketemuan atau sebaliknya dia mau ngga mau mendatangi Anda. Mungkin sih kalau misalnya Anda naksir wanita bule yang kaya dan single yang umurnya jauh diatas Anda, bisa jadi dia mau datang.

Jadi menurut hemat saya, lebih baik Anda datang ke Lombok atau ke Bali atau ke kota lain di Indonesia yang banyak bulenya sekalian liburan. Paling enak sih di Bali karena disini lebih banyak bulenya dari pada di kota lain di Indonesia. Dan kalau Anda ke Bali jangan pas musim hujan, tunggu sampai musim kemarau tiba.

Trik-trik Mendekati Bule Cantik Yang lagi Tiduran di Pantai

#1. Lihat situasi si bule. Kalau si bule lagi sendiri itu ada dua kemungkinan, dia tidak mau di ganggu dan kemungkinan juga dia tidak masalah kalau ada yang mendekati dan mengajak ngobrol asalkan sopan dan dengan wajah yang ceria. Kalu bule yang lagi berdua sesama jenis atau bertiga biasanya lebih mudah di dekati dan mudah diajak ngobrol. Jangan kaku, usahakan yang ceria dan percaya diri.

#2. Kalau sudah berada dekat dengan bule tersebut lalu ngomong apa? Setelah menyapa selamat pagi atau selamat sore atau bilang excuse me, Anda bisa bertanya dalam bahasanya dia, misalnya “Miss, saya mau kasih tau kamu kalau di Bali ini ada sebuah tempat yang sangat indah namanya…… Apakah kamu pernah kesana? kalau kamu belum pernah ke sana, saya dengan hati menemai Anda kesana.

“Miss, apakah kamu berencana merekam kegiatan liburan kamu yang seru di Bali ini? Jika iya, saya dengan senang hati membantu kamu memegang kamera dan merekam  agar hasilnya bagus dan tidak goyang”.

“Miss, kamu sangat cantik, saya membanyangkan makan malam yang romantis bersama kamu, tolong katakan apakah itu mungkin terjadi?…Dan alasan-alasan lain.




Itulah beberapa inspirasi cara mendapatkan pacar bule cantik.